Umum

Kecamatan Wonocolo Masuk Lima Besar se-Provinsi Jawa Timur

Camat Wonocolo Memberikan Sambutan

Lima kecamatan yang ada di Provinsi Jawa Timur, yakni dari Malang, Situbondo, Probolinggo, Ngawi dan Surabaya merupakan nominasi dalam Sinergitas Kinerja Kecamatan Provinsi Jawa Timur yang berhasil menyingkirkan 19 kecamatan yang mewakili setiap kabupaten di Jawa Timur.

Dari Surabaya, Kecamatan Wonocolo berhasil menjadi salah satu pesertanya. Hari ini (19/11), 12 tim juri mendatangi Kecamatan Wonocolo dengan tujuan menilai aspek-aspek yang akan dijadikan sebagai pemenang dari lomba tersebut.

Dari lima kelurahan yang ada di Wonocolo, terdapat 16 titik yang akan membantu penilaian tersebut, yakni : Kampung Pendidikan, Kampung Merdeka sampah, Lahan Hidroponik, Tilik Pos Kamling, PKBM, Posyandu BBGM dan Paud (Kelurahan Margerejo), Paud Ananda Paud Kak Seto, UKM Tiara, TBM RW 4 terbaik (Kelurahan Sidosermo), UKM Bu Jai (Kelurahan Bendulmerisi), Kel Tani Servis, UKM Saraswati (Kelurahan Jemursari) dan Sentra PKL, Kampung Pendidikan RT 02 RW 06, UKM Bu Selo (Siwalankerto).

“Kami berharap dengan menyebarkan 16 titik ini, dapat menjadikan Wonocolo menjadi kecamatan terbaik di Provinsi Jawa Timur,” tutur Dr. Denny C. Tupamahu, AP SH MH MSi MPSi.



Salah satu titik dari 16 titik yang menjadi penilaian

About KIM Siwalankerto

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.