Kuliner

Ganasnya Bakso Boeya, Bikin Nambah

Dagingnya yang lembut serta kenyal ketika dimakan, ditambah dengan siraman kuah yang gurih dan selalu kondisi panas ketika disajikan.



Hayo, siapa sih yang bisa nolak enaknya bakso? Rasa yang selalu membuat penikmatnya merasa ketagihan. Apalagi ditambah dengan sambal, kecap, caos dan perasan jeruk, pasti akan menambah selera kita ketika akan memakannya. Tapi tau gak sih? Ternyata makin kesini banyak sekali variasi mulai dari bentuk, isian sampai dengan tempatnya selalu buat kita nyaman. Nah, salah satunya adalah bakso Boeya yang berada di Jalan Siwalankerto No. 150A.

Eits, tenang aja gak usah khawatir, meskipun namanya memang nyeremin tapi tidak ada sama sekali hewan buas pemakan segala yang tinggal disana loh. Namanya memang nyeleneh dan terkesan asing ditelinga kita, tapi percaya deh rasa baksonya muantul banget loh guys. Daging baksonya lembut banget, pokoke muantep. Selain itu menunya juga banyak banget, dijamin kalian akan pusing sekaligus bingung ketika nentuin.

Bukan hanya rasanya saja yang memang juara, dari segi tempat pasti akan membuat kita akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Kok bisa sih? Ya dong selain rapi, bersih, adem, parkirannya luas, ternyata pelayannya ramah banget. Oh ya lupa, kalau soal harga tenang aja dijamin pas untuk kantong mahasiswa dan warga.

Gak percaya? Udah buktikan sendiri deh.
Jadi tunggu apalagi, Yuk rasakan sensasinya makan bakso boeya. 
Dijamin rasanya akan bikin nagih, gak hanya sekali. (Salama)



Outlet Bakso Boeya

About KIM Siwalankerto

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.