Profil

Profil

Profil Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)
SIWALANKERTO

Bermula dari perhimpunan kelompok UMKM yang ada di kelurahan Siwalankerto Surabaya yang membutuhkan adanya informasi, khususnya mengenai bagaimana cara meningkatkan hasil penjualan yang selama itu selalu stagnan. Atas prakarsa lurah Siwalankerto untuk mendirikan Kelompok Informasi Masyarakat yang di harapkan bisa memberikan banyak informasi/pengetahuan kepada pelaku UMKM agar bisa menjadi lebih baik lagi.

            Dengan penunjukan langsung oleh Lurah Siwalankerto, maka Pengurus langsung mengumpulkan rekan-rekan yang tersebar di kecamatan dan langsung mengadakan rapat pembentukan. Dalam rapat yang di selenggarakan pada tanggal 14 Februari 2012 itu di sepakati terbentuknya Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan nama “KIM SIWALANKERTO”.

            Setelah terbentuk, segera Kim Siwalankerto merapat ke  Dinas Kominfo kota Surabaya untuk melakukan ko-ordinasi dan atas anjuran dinas tersebut maka di pilihlah media Blog sebagai media informasi. Melalui media Blog inilah kim siwalankerto berkreasi memilih, memilah, mengolah dan menyebarkan informasi tetntang apa yang terjadi di Kelurahan Siwalankerto, baik dari potensi alam, ukm maupun prestasi warganya kepada masyarakat luas.

Kedepan , harapan kami adalah bisa lebih maju dan lebih memberikan manfaat bagi warga Siwalankerto, masyarakat Surabaya bahkan dunia.

About KIM Siwalankerto

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.