Umum

Lomba Mewarnai Bersama Sentra Kuliner Siwalankerto

                                     
                                                      

Sentra PKL (Pedagang Kaki Lima) Siwalankerto mengadakan Lomba mewarnai dalam rangka Ulang Tahun Sentra Kuliner dan Hari Pahlawan tanggal 10 November. Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta dari Pendidikan anak usia dini (PAUD), yang berada di Kecamatan Wonocolo.

Lomba ini juga menjadi ajang, untuk anak-anak dalam berkreatifitas dalam hal mewarnai. Selain itu terlihat senang dan gembira terpancar dari ekspresi para peserta. Hasilnya nanti akan dinilai oleh juri-juri yang kompeten yakni perwakilan dari Dinas Koperasi, SMKN 12 Surabaya dan Ibu PKK.

Nampak Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Karang Taruna, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Satlakar dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ikut membantu dalam terlaksananya acara ini.

“Saya sebagai Ketua Pelaksana Lomba Mewarnai tingkat Paud se-Kecamatan Wonocolo, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para sponsor yang sudah mau membantu supaya acara ini bisa berjalan dengan lancar,” tutur Mashuri selaku Ketua Pelaksana. Sabtu (10/11).

 


About KIM Siwalankerto

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.