Kelurahan Siwalankerto

Lomba Gotong Royong Nominasi 7 Besar

 Lomba Gotong Royong Nominasi 7 Besar

Menjadi yang terbaik dari yang baik adalah keinginan setiap peserta lomba dari yang tingkat RT sampai tingkat kota, contohnya seperti LKMK kelurahan Siwalankerto ini. Ya... Kamis (25/02) adalah waktu penilain di tempat setelah beberapa hari sebelumnya melakukan pemaparan lomba gotong royong masyarakat terbaik tingkat kota Surabaya tahun 2016.

            Di mulai dari kedatangan dewan juri yang disambut dengan iring-iringan musik patrol dari mulai turun dari mobil, dijemput oleh becak hias dan anak-anak sd sekitar wilayah kelurahan maupun anggota karang taruna kelurahan  yang hadir di sekitar pinggir jalan untuk menyambut kedatangan mereka.

            Sesampainya datang di depan kelurahan, staf dari kelurahan dan LKMK sudah menyambut dan memberikan senyuman selamat datang dan disambut lagi dengan tarian Remo dari 4 orang murid SD yang juga berasal dari sekitar kelurahan. Setelah acara sambutan selesai, proses penilaipun berjalan dari mulai pembukuan PKK kelurahan, pembukuan LKMK, pembukuan Karang Taruna kelurahan, pembukuan keamanan siskampling RT (Pilihan), pembukuan masjid (Pilihan).
            Dari karang taruna tidak hanya memberikan pembukuannya saja, tetapi juga menunjukkan apa saja yang sudah di buat dan dibantu warga sekitar, contohnya Kolam Pemancingan Jemursari. Proses penilaipun berjalan dengan lancar dan nampak terlihat sekali senyum puas nampak dari para juri yang membuat kami merasa sangat lega.

About KIM Siwalankerto

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.